Laman

Jumat, 14 Oktober 2011

Terapi Akupunktur untuk Osteoartritis (OA) pada lutut

Terapi Akupunktur untuk Osteoartritis (OA) pada lutut

Osteoartritis (OA) lutut adalah penyakit degenerasi sendi lutut akibat kerusakan tulang rawan sendi lutut. Penyakit ini biasa terjadi pada seseorang dengan mobilitas yang tinggi atau pada penderita obesitas (kegemukan). Kondisi tersebut menyebabkan nyeri sendi dan terbatasnya fungsi sendi (kekakuan) lutut sehingga membuat seseorang mengalami penurunan kualitas hidup akibat terbatasnya gerakan sendi lutut.

Terapi yang biasa diberikan adalah obat-obatan NSAID yang dapat mengurangi nyeri dan peradangan pada OA namun obat NSAID memiliki banyak efek samping seperti menyebabkan nyeri lambung. Suntikan Intraartikular dengan steroid juga dapat menghilangkan nyeri namun dapat menyebabkan kerusakan sendi yang lebih parah.

Penelitian pada akupunktur membuktikan bahwa akupunktur dapat memperbaiki dan meregenerasi kerusakan jaringan termasuk diantaranya kulit, otot, tendon, sendi dan syaraf, karena akupunktur dapat meningkatkan sirkulasi darah lokal, mengabsorbsi peradangan dan meningkatkan nutrisi serta metabolisme dan juga memperbaiki tulang rawan disekitar jaringan sendi yang rusak tanpa menyebabkan efek samping pada organ tubuh lain.

Mau mencoba?

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur di kota Medan dapat membantu anda melakukan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hubungi Accurate Health Center Medan.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar