Laman

Selasa, 08 Februari 2011

Cantik dengan Terapi Akupunktur (Muka, Wajah, Payudara)

Cantik hingga usia senja menjadi hal yang didambakan setiap wanita di dunia. Bahkan beberapa orang rela mengorbankan uangnya hingga ratusan juta rupiah agar bisa tampil cantik hingga usia tua.

Bagi anda yang ingin tampil cantik tanpa ingin mengeluarkan uang banyak, anda harus mencoba terapi akupunktur.

Terapi akupunktur telah lama dikenal sebagai terapi alternatif untuk masalah kecantikan dan kesehatan yang biasa dialami oleh kaum Hawa. Kata akupuntur sendiri berasal dari bahasa latin, acus atau jarum dan pungere (untuk menganiaya). Nah, lho!

Jangan keburu seram melihat terjemahan bebasnya. Hal yang dianiaya disini, tubuh anda akan ditusuk jarum-jarum kecil yang jumlahnya tak sedikit, tergantung fungsi yang dibutuhkan. Selebihnya, justru si jarum akan bekerja melancarkan peredaran darah anda dan memberi energi positif bagi tubuh.

Akupuntur sendiri sebenarnya bukanlah berasal dari China, namun di negara itulah para pakar mengembangkan teknik kecantikan dan penyembuhan dengan jarum ini. Itu sebabnya akupuntur diidentikkan dengan negara tersebut.

Tak sembarangan mencucukan jarum, akupuntur berkolaborasi dengan ilmu anatomi tubuh untuk bisa mengenali, di titik mana saja tubuh mengalami gangguan-gangguan, seperti gangguan sendi, gangguan stress, gangguan keriput dan lain sebagainya. Itu sebabnya akupuntur tak dipraktekkan sembarangan. Salah-salah jalan darah anda malah terkunci dan tubuh menjadi lebam-lebam setelahnya.

Meski bukan untuk menghilangkan gangguan pada kecantikan, akupuntur berfungsi meningkatkan metabolisme dan memaksimalkan total health yang ada di tubuh anda agar lebih dinamis. Prinsipnya, terapi akupuntur digunakan untuk menjaga, mengobati dan mempertahankan energi positif dalam tubuh agar tetap seimbang. Karena bila kondisi ini terjaga dengan baik, otomatis tubuh akan menjadi cantik dan sehat menyeluruh.

Dengan penanganan yang tepat, ternyata akupuntur bisa digunakan untuk mencegah dan mengurangi keriput (penting bagi anda yang sudah digerogoti usia), mengobati jerawat, mengecilkan kantung mata, menyamarkan noda hitam, mengencangkan payudara dan merawat kerontokan rambut. Hal-hal kecil itu memang punya pengaruh besar pada penampilan secara keseluruhan.

So, tunggu apalagi, segera datangi klinik kecantikan berbasis akupuntur di kota anda. Asalkan tahan dengan ngilu-ngilu si jarum kecil, yah.


Hubungi "Accurate" Health Center untuk perawatan akupunktur kecantikan.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com


1 komentar:

  1. TENS 081380783912 mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Insya Alloh Efektif, alami, rasional, tanpa obat, langsung terasa, terbukti dapat mengobati berbagai penyakit dan terapi, antara lain : Asam Urat Darah Tinggi Kolesterol Keseleo Diabetes Porstat Stroke Dini Lemah Syhawat Ambeyen Rematik Vertigo membantu pelangsingan Dan Lain-Lain

    BalasHapus